No Comments

Teknisi AC Jatuh dari Atap Gedung Utama Balai Kota DKI

Teknisi AC Jatuh dari Atap Gedung Utama Balai Kota DKI
Teknisi AC Jatuh dari Atap Gedung Utama Balai Kota DKI

JAKARTA – Seorang teknisi yang tengah bekerja untuk membuat ducting AC di atap Gedung Utama Balai Kota DKI Jakarta dekat Balairung, Zainudin (25) terjatuh. Zainudin pun kini menjalani perawatan di salah satu RS terdekat dari Balai Kota.

Zainudin jatuh saat plafon atas dengan ketinggian 5-6 meter yang diinjaknya jebol. Rekan kerja yang tengah bersamanya tak jauh dari tempat korban jatuh, Ace (21) menuturkan, saat kejadian korban salah menginjak plafon tersebut.

“Kami naik keatas habis magrib, sekitar pukul 19.30 WIB tiba-tiba si Zainudin jatuh. Dia salah menginjak harus besi yang ada disitu,” ujar Ace kepada wartawan, Kamis (31/3/2016) malam.

Ace menuturkan, Zainudin terjatuh dalam posisi terlentang dengan  mulut dan telinga mengeluarkan darah. Saat ini menurut informasi, korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut.

Pantauan Sindonews, saat ini lokasi TKP sudah dipasangi garis polisi, sisa dari jatuhnya plafon masih berserakan begitupula dengan darah yang dikeluarkan oleh korban.

Sumber : metro.sindonews.com

Anda Mungkin Juga Suka:
Tags: News
Yang Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Menu