How To Be A Good Safety Leader & Safety Follower in the Work Place

Rp250.000,00

Latar Belakang

Leadership atau kepemimpinan adalah sesuatu yang dimulai dari atas kebawah. Tidak semua manajer bisa menjadi pemimpin, namun pemimpin yang baik harus mampu melakukan aspek manajerial secara baik. aspek K3, semua pihak disemua area organisasi memiliki potensi untuk menjadi pemimpin, karena kepemimpinan terkait dengan cara pandang dan sikap pemimpin terhadap segala aspek yang menjadi tanggung jawabnya.

Bagaimana seorang pemimpin atau leader dalam suatu organisasi dapat melakukan perubahan terhadap budaya K3 perusahaan? Dan apa peran seorang leader dalam mengubah budaya K3? Bagaimana pula menjadi seorang pengikut dari pemimpin yang baik?

Metode Pembelajaran

Pelatihan dilaksanakan selama 3 jam secara dengan metode Interactive Live Distance Learning (ILDL). ILDL adalah Metode pembelajaran Professional di Synergy Solusi member of Proxsis Group dengan menggunakan teknologi kelas online masa kini yang melibatkan interaksi dua arah antara pemateri dan peserta, diselingi dengan icebreaking yang menarik, serta melibatkan moderator sebagai media antara pemateri dengan peserta. Berbeda dengan online training yang banyak ditemukan saat ini, ILDL dirancang sesuai kebutuhan (customized) dan sejalan dengan objective dan program yang diperlukan oleh perusahaan. ILDL juga memiliki program pasca belajar dan dilengkapi fitur-fitur kreatif seperti online quiz, online assignment dan tentunya e-certificate dari Synergy Solusi.

Materi Pembelajaran

  1. Konsep modern budaya K3
  2. Konsep perilaku K3
  3. Implementasi perubahan perilaku K3 dan peran ini leadership
  4. Rahasia dari kepemimpinan HSE yang sukses

Related products

Menu