Trik jitu implementasi QHSE Management System

Rp250.000,00

Latar Belakang

Budaya perusahaan yang menghasilkan Best Performance harus didukung dengan personil yang berkualitas dan terlatih. Kualitas, Keselamatan dan Kesehatan Kerja, dan Lingkungan merupakan aspek terpenting pada setiap perusahaan guna meningkatkan reputasi dan citra, serta mempertahankan dan memperluas basis pelanggannya.

Sistem Manajemen adalah kumpulan unsur/elemen organisasi yang saling terkait dan berinteraksi untuk menetapkan Kebijakan, Sasaran yang ingin dicapai, Proses untuk mencapai sasaran tersebut. Sistem manajemen membantu organisasi menerapkan pendekatan terstruktur dalam aktivitas mereka untuk mencapai tujuan organisasi.

Metode Pembelajaran

Pelatihan dilaksanakan selama 3 jam secara dengan metode Interactive Live Distance Learning (ILDL). ILDL adalah Metode pembelajaran Professional di Synergy Solusi member of Proxsis Group dengan menggunakan teknologi kelas online masa kini yang melibatkan interaksi dua arah antara pemateri dan peserta, diselingi dengan icebreaking yang menarik, serta melibatkan moderator sebagai media antara pemateri dengan peserta. Berbeda dengan online training yang banyak ditemukan saat ini, ILDL dirancang sesuai kebutuhan (customized) dan sejalan dengan objective dan program yang diperlukan oleh perusahaan. ILDL juga memiliki program pasca belajar dan dilengkapi fitur-fitur kreatif seperti online quiz, online assignment dan tentunya e-certificate dari Synergy Solusi.

Materi Pembelajaran

  1. Pengantar Sistem Manajemen
  2. Dasar dan Ruang Lingkup Sistem Manajemen
  3. Tujuan dan Manfaat Penerapan Sistem Manajemen di Tempat Kerja
  4. Pengenalan Standar Sistem Manajemen
  5. Pengenalan Persyarataan Kriteria Sistem Manajemen
  6. Checklist Persyaratan Sistem Manajemen
  7. Startegi Implementasi Integrasi Sistem Manajemen di Tempat Kerja

Related products

Menu