Program Pelatihan

Kami menyediakan pelatihan agar keahlian dan keterampilan Anda selalu ter up to date di industri.

Accident reporting and investigation

Pelaksanaan investigasi kecelakaan atau accident investigation menjadi hal yang dibutuhkan dan merupakan teknik yang efektif untuk tindakan pencegahan kecelakaan yang sama di waktu yang akan datang.

Basic Safety

Salah satu cara mencegah Kecelakaan Kerja yaitu dengan menerapkan kaidah-kaidah Keselamatan dan Kesehatan Kerja di tempat kerja, yang harus dipatuhi oleh semua karyawan.

Organization & People

Di dalam sebuah budaya K3 positif yang kuat, setiap orang bertanggung jawab terhadap keselamatan kerja dan menerapkan K3 dalam kehidupan sehari-hari. Setiap orang akan melakukan yang terbaik untuk identifikasi kondisi dan perilaku yang tidak aman serta merasa nyaman untuk melakukan intervensi terhadap hal yang tidak aman itu.

Sertifikasi KEMNAKER RI

Synergy Solusi hadir sebagai mitra dalam pengembangan Sistem Manajemen K3 dan pengembangan kompetensi personil khususnya sertifikasi Kemnaker RI bagi perusahaan dan organisasi

Emergency

Dalam menghadapi bencana, tentunya dibutuhkan sikap, pemikiran dan perilaku tangguh sehingga dibutuhkan sebuah proses internalisasi antara pengetahuan dan pengalaman sehingga diharapkan timbul kesadaran tidak hanya pada sikap tetapi juga pemikiran dan perilaku.

Control of Occupational Safety

Penerapan K3 diharapkan mampu memberikan perlindungan kepada setiap orang yang berada di tempat kerja, yang berhubungan dengan pemindahan bahan baku, penggunaan peralatan kerja, proses produksi dan keselamatan lingkungan sekitar tempat kerja.

Planning

Manajemen risiko adalah suatu pendekatan terstruktur/metodologi dalam mengelola ketidakpastian yang berkaitan dengan ancaman; suatu rangkaian aktivitas manusia termasuk: Penilaian risiko, pengembangan strategi untuk mengelolanya dan mitigasi risiko dengan menggunakan pemberdayaan/pengelolaan sumberdaya.

Control of Occupational Health

Melihat besarnya masalah kesehatan pada pekerja, pelatihan penyakit akibat kerja ini dilakukan untuk meningkatkan kesadaran dan pemahaman perusahaan terhadap penyakit akibat kerja (PAK) sehingga kesehatan para karyawan dapat terjaga.

Control of Environmental

Ketika perusahaan menerapkan perundangan dan peraturan K3 maka pemantauan lingkungan kerja penting dilakukan untuk tujuan spesifik antara lain: Memenuhi persyaratan internal dan eksternal, bahan untuk perancangan, pengendalian proses, pembuktian dalam proses hukum, penelitian dll.

Menu