Penilaian Safety Matury Level Untuk Meningkatkan K3 di Perusahaan

Rp250.000,00

Latar Belakang

Konsep safety maturity model tampaknya sesuai dengan pengembangan budaya keselamatan dalam industri minyak dan gas lepas pantai. Industri saat ini sedang mencoba untuk mencapai perbaikan perubahan langkah secara keseluruhan dalam keselamatan dan dianggap bahwa masalah perilaku dan budaya perlu ditangani untuk mencapai peningkatan ini.

Konsep kematangan budaya keselamatan adalah hal baru dan oleh karena itu penting untuk mengeksplorasi kegunaan potensial dari SCMM (Safety Culture Maturity Model) untuk peningkatan keselamatan di industri minyak dan gas lepas pantai. Konsep model kematangan awalnya dikembangkan oleh Software Engineering Institute (SEI) sebagai mekanisme untuk meningkatkan cara perangkat lunak dibangun dan dipelihara. Model ini memberi organisasi proses lima tingkat untuk safety maturity level ini.

Metode Pembelajaran

Pelatihan dilaksanakan selama 3 jam secara dengan metode Interactive Live Distance Learning (ILDL). ILDL adalah Metode pembelajaran Professional di Synergy Solusi member of Proxsis Group dengan menggunakan teknologi kelas online masa kini yang melibatkan interaksi dua arah antara pemateri dan peserta, diselingi dengan icebreaking yang menarik, serta melibatkan moderator sebagai media antara pemateri dengan peserta. Berbeda dengan online training yang banyak ditemukan saat ini, ILDL dirancang sesuai kebutuhan (customized) dan sejalan dengan objective dan program yang diperlukan oleh perusahaan. ILDL juga memiliki program pasca belajar dan dilengkapi fitur-fitur kreatif seperti online quiz, online assignment dan tentunya e-certificate dari Synergy Solusi.

Materi Pembelajaran

  1. Pengantar Safety Maturity Level
  2. Tingkatan dalam Safety Maturity Level
  3. Manfaat memiliki kematangan dalam K3
  4. Langkah mematangkan K3 di perusahaan

Related products

Menu