No Comments

Demi Keselamatan Pekerja di Offshore, PT Grogol Nusantara Trans Jaya gelar Pelatihan BOSIET

BOSIET adalah singkatan dari Basic Offshore Safety Induction And Emergency Training atau induksi keselamatan lepas pantai dasar dan pelatihan darurat, sebuah kursus yang dibuat untuk membantu dalam memenuhi pelatihan keselamatan lepas pantai awal, pelatihan tanggap darurat dan persyaratan penilaian untuk personil yang baru di industri minyak dan gas lepas pantai.

Bosiet ISC Safety School

Bertujuan untuk memberikan peserta pelatihan kelangsungan hidup dan darurat untuk mempersiapkan mereka menghadapi keadaan darurat di lingkungan lepas pantai. Dari pelatihan ini, berikut diharapkan peserta akan memiliki pemahaman dan pengetahuan yang menyeluruh tentang hal-hal terkait HUET, SEA Survival, Basic Fire Fighting, Basic Life Support / Dasar Teknik Bertahan di Lepas Pantai – HUET, Survival Laut, Dasar Pemadam Kebakaran, Dasar Pendukung Hidup.

PT Grogol Nusantara Trans Jaya, mempercayai Synergy Solusi sebagai penyedia layanan pelatihan BOSIET bagi personelnya. Pelatihan dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku. Baik disaat penyampaian teori di dalam kelas, maupun saat penyampaian secara teknik atau praktek. Pelatihan ini berlangsung selama satu hari pada 19 Oktober 2020.

Synergy Solusi Indonesia member of Proxsis, siap menyambut era New Normal dengan menyediakan layanan sertifikasi secara konvensional yang dijalankan sesuai protokol Kesehatan yang merujuk pada  Dokumen Resmi dari Kementrian Kesehatan Republik Indonesia Tentang Panduan Pencegahan dan Pengendalian Coronavirus Disease (covid-19). Selain itu, Synergy Solusi juga dapat menyediakan layanan sertifikasi dengan metode daring, atau Interactive Live & Distance Learning. Info selengkapnya hubungi kontak person kami dengan menggunakan fitur obrolan dibawah.

Anda Mungkin Juga Suka:
Yang Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Menu