No Comments

Inhouse Training Opt. Alat Berat PT. Sinar Kencana Inti Perkasa, 17-20 Mei 2016

Inhouse Training Opt. Alat Berat PT. Sinar Kencana Inti Perkasa
Inhouse Training Opt. Alat Berat  PT. Sinar Kencana Inti Perkasa

Profesi operator alat berat adalah pekerjaan yang membutuhkan skill khusus untuk menjalankan berbagai macam tools seperti Bulldozer, Hydraulic Excavator, Wheel Loader, Dump Truck, Forklift hingga kapal tongkang dan lain-lain. Penguasaan dalam mengoperasikan alat berat tertentu tidak dapat secara instan dan tidak sama dengan mengoperasikan alat berat yang lain, demikian pula profesional yang menguasai operasi unit alat berat di bidang konstruksi tidak bisa langsung saja menjalankannya contoh pada pekerjaan pertambangan.

 

Melihat begitu lebarnya bidang garapan pekerjaan operator alat berat, dalam kompetensi ini cakupan pekerjaannya dibatasi setiap pada bidang konstruksi, transportasi, tambang dan logging dengan pertimbangan populasi penggunaan peralatan alat berat yang banyak dan merupakan bagian pekerjaan yang dilakukan oleh operator. Baik yang ditunjuk oleh perusahaan, sebagai operator alat berat lepas, operator alat berat khusus pemeliharaan dan perbaikan dalam pekerjaan konstruksi. Mereka juga bertanggung jawab di perjalanan maupun pekerjaan pengiriman.

ISC Safety School member Of Proxsis Corporate University telah mengadakan Inhouse Training Operator Alat Berat Tanggal 17-19 Mei 2016 berlokasi di PT. Sinar Kencana Inti Perkasa, Jayapura – Papua,

Anda Mungkin Juga Suka:
Yang Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Menu