No Comments

IHT Internal Audit Integrated QHSE Management System PT Pelayaran Nasional Ekalya Purnamasari 28-29 April 2021

Dalam penerapan Sistem Manajemen Terpadu QHSE (ISO 9001:2015, ISO 14001:2015 dan ISO 45001:2018) organisasi akan melaksanakannya berdasarkan siklus PDCA (Plan-Do-Check-Action). Audit Internal merupakan salah satu kegiatan yang harus dilakukan oleh organisasi dalam tahapan siklus “Check”. dimana organisasi menilai efektifitas dari pelaksanaan Integrated QHSE Management System.

Memasuki dunia industrialisasi yang semakin modern akan diikuti oleh penerapan teknologi tinggi, penggunaan bahan dan peralatan makin kompleks dan rumit, yang akan mengakibatkan suatu kemungkinan bahaya yang besar, berupa kecelakaan, kebakaran, peledakan, pencemaran lingkungan dan penyakit akibat kerja, yang diakibatkan oleh kesalahan dalam penggunaan peralatan, pemahaman dan kemampuan serta ketrampilan tenaga kerja yang kurang memadai, dan hal inilah yang terjadi pada era industrialisasi belakangan ini, yaitu adanya penerapan teknologi yang tinggi dan penggunaan bahan yang beraneka ragam akan tetapi tidak diikuti dengan selaras oleh ketrampilan dan keahlian tenaga kerjanya yang mengoperasikan peralatan dan mempergunakan bahan dalam proses produksi tersebut, sehingga menimbulkan kecelakaan kerja, penyakit akibat kerja, dan dampaknya terhadap lingkungan. Untuk perlu perusahaan perlu menetapkan mekanisme secara sistematis agar aspek-aspek tersebut dapat dikendalikan, salah satunya adalah dengan mengintegrasikan sistem manajemen mutu, K3 dan lingkungan.

Untuk menerapkan Sistem Manajemen Terintegrasi Mengenai Mutu, Keselamatan Kesehatan Kerja dan Lingkungan atau yang lebih dikenal sebagai Integrated QHSE Management System berdasarkan ISO 9001:2015; ISO 45001:2018 dan ISO 14001:2015 untuk mengelola risiko-risiko dan meningkatkan kinerja keselamatan kesehatan kerja dan lingkungan-nya. ISC Safety School Surabaya membantu perusahaan anda dalam hal mengembangkan, mengoptimalkan dan mengimplementasikan berbagai sistem manajemen.

integrated qhse management system pt pnep surabaya

PT Pelayaran Nasional Ekalya Purnamasari mempercayakan ISC Safety School Surabaya mengadakan Training Internal Audit Intrgrated QHSE Management System. Training berlangsung selama dua hari, pada 28-29 April 2021 dengan metode Interactive Live & Distance Learning. Dipandu oleh moderator yang sangat komunikatif, menjembatani antara narasumber dan peserta pembinaan. Peserta pembinaan tetap antusias mengikuti rangkaian materi yang disampaikan narasumber, meskipun dilaksanakan berepatan dengan melaksanakan ibadah Puasa Ramadan.

Ingin mengikuti pelatihan tersebut, namun takut tertinggal agendanya? Jangan khawatir, pelatihan kami akan hadir setiap bulan. Dengan topik-topik pelatihan yang tidak hanya menarik, tetapi juga sangat bermanfaat bagi produktivitas anda.

Tunggu apa lagi? Segera daftarkan diri anda melaui link berikut bit.ly/proxsis-training. Atau narahubung berikut :
Astrid | 08111798353 | [email protected]

Anda Mungkin Juga Suka:
Yang Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Menu