No Comments

Public Training Petugas Kebakaran Kelas D, 24-26 Juli 2018

Public Training Petugas Peran Kebakaran Kelas D – Ketahuilah tempat pemadam api, perlengkapan pemadam api seperti selang air, selimut api, tempat mencuci muka / kamar mandi di dalam area dimana Anda berada.

Jika Anda berada di area kerja, jangan pindahkan alat pencegahan/ pemadam kebakaran dari daerah yang ditentukan tanpa persetujuan dari bagian Safety Personil kecuali untuk penanggulangan terhadap bahaya kebakaran. Dan jangan meletakan benda yang menghalangi alat pemadam kebakaran. Laporkan segera ke petugas Safety jika terdapat kerusakan pada alat pemadam api. Selain pengetahuan mengenai alat pemadaman api tersebut, hal yang tidak kalah penting adalah mengetahui jenis klasifikasi dari kebakaran itu sendiri.

Kebakaran Kelas D adalah Kebakaran pada benda-benda logam padat seperti : magnesum, alumunium, natrium, kalium, dsb. Alat pemadam yang dipergunakan adalah : pasir halus dan kering, dry powder khusus.

ISC Safety School Surabaya member of Proxsis Group telah menyelenggarakan Public Training Petugas Peran Kebakaran Kelas D berlokasi di ISC Safety School-AMG Tower Surabaya 24-26 Juli.

Anda Mungkin Juga Suka:
Yang Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Menu