No Comments

Publik Training Safety Leadership Jakarta 20 – 21 Maret 2017

Publik Training Safety Leadership Jakarta 20 - 21 Maret 2017

Safety leader (pemimpin keselamatan) tidak hanya menetapkan standar perilaku aman, lebih dari itu bahwa safety leader juga harus mampu memotivasi orang yang ada di sekitarnya untuk berperilaku aman. Seringkali ada kekeliruan mengartikan siapa itu safety leader? Apakah safety leader itu para atasan yang memiliki bawahan? Atau apakah safety leader itu miliknya bagian K3? Jawaban yang tepat adalah bahwa setiap individu karyawan di dalam organisasi bisa menjadi Safety Leader tanpa melihat dari struktur organisasi yang ada.

Dalam struktur organisasi, seorang manager memiliki pengaruh yang resmi terhadap bawahannya, sementara kepemimpinan adalah kegiatan sukarela dimana seorang individu memiliki pengaruh sosial terhadap rekan kerja dengan menetapkan contoh perilaku yang sesuai untuk memperoleh tujuan bersama dan perubahan positif dalam organisasi. Belum tentu seorang manager dapat menjadi seorang pemimpin, kecuali ada usaha yang sadar untuk melakukan kedua peran secara efektif.

ISC Safety School member Of Proxsis telah menyelenggarakan Training Safety Leadership tanggal 20 – 21 Maret 2017 di Indonesia Corporate Academy.

Anda Mungkin Juga Suka:
Yang Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Menu