No Comments

Inhouse Training Defensive Driving PT Budimas Padinusa, Tanggal 17-18 Februari 2021

defensive driving budimas padinusa

Defensive Driving adalah cara untuk selalu berpikir jauh kedepan dan selalu siap terhadap apapun yang mungkin terjadi dalam berkendara. Maka itu pentingnya seorang pengemudi memahami apa yang dimaksud dengan defensive driving.

Para pengemudi, juga harus mengingat empat kunci untuk menjadi pengemudi yang defensive. Alertness (kewaspadaan), Awareness (kesadaran), Attitude (Sikap, mental) serta Anticipation ( antisipasi, menjaga segala kemungkinan).

PT Budimas Padinusa telah mempercayakan ISC Safety School-Synergy Solusi member of PROXSIS untuk melaksanakan Inhouse training Defensive Driving. Training ini, dipandu oleh narasumber yang berpengalaman dibidangnya. Berlokasi di Surabaya Jawa Timur, training ini berjalan dengan lancar sesuai perencanaan.

Pelatihan Defensive Driving ini dilaksanakan selama dua hari pada tanggal 17-18 Februari 2021. Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku, agar pelaksanaan bejalan dengan nyaman dan lancar. Peserta, narasumber dan tim pendamping dari ISC safety School selalu menerapkan protokol kesehatan 5M dalam melaksanakan kegiatan ini.

Ingin mengikuti pelatihan tersebut, namun takut tertinggal agendanya? Jangan khawatir, pelatihan kami akan hadir setiap bulan. Dengan topik-topik pelatihan yang tidak hanya menarik, tetapi juga sangat bermanfaat bagi produktivitas anda. Terkait Pelatihan Defensife Driving akan hadir kembali pada 4-6 Mei 2021.

ISC Safety School Surabaya mengadakan
Training Defensive Drifing
Pada Tanggal 4-6 Mei 2021 (Fix Running)
Training ini bisa dengan metode online (Interactive Live & Distance Learning) atau metode Kelas offline
Segera Daftarkan diri anda ke Contact Person Kami
Yanti [email protected] | 08111798353

Anda Mungkin Juga Suka:
Yang Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Menu