No Comments

Alumni Gathering ISC Safety School Batch 3

Setelah sukses menggelar Alumni Gathering di bulan Maret dan Juni lalu, ISC Safety School Synergy Solusi Group yang merupakan salah satu wadah untuk membantu mengembangkan kompetensi Safety atau K3 di Indonesia kembali mengadakan Gathering dalam rangka memeriahkan Kemerdekaan RI ke 72. Tema yang diusung kali ini adalah “Safety Culture Excellent with Safety Leadership”, pada Minggu (27/08) berlokasi di Indonesia Corporate Academy.

Salah satu tujuan alumni gathering rutin yang dilaksanakan oleh ISC Safety School adalah untuk menjalin tali silahturahmi dengan klien-klien Ahli K3 Umum, Ahli K3 Listrik, Ahli K3 Kimia, Ahli K3 Kebakaran ISC Safety School Indonesia yang tersebar dibeberapa daerah di Indonesia.

Fahmi Munsah, ST, MBA, CLA selaku Chairman Synergy Solusi Group memaparkan mengenai pentingnya budaya keselamatan kerja dengan safety leadership. Keselamatan karyawan merupakan perhatian utama dari setiap organisasi yang bertanggung jawab. Tidak hanya insiden keselamatan yang dapat mengakibatkan luka atau kehilangan nyawa, namun juga berdampak negatif terhadap bottom line organisasi (misalnya kehilangan waktu, menaikkan tingkat asuransi, dan adanya tuntutan hukum), dan pada akhirnya merusak citra para pemangku kepentingan, masyarakat dan calon pekerja itu sendiri. Tapi apa yang bisa dilakukan organisasi untuk meminimalkan risiko? Jawabannya adalah membangun budaya keselamatan yang kuat.

Acara Gathering ini ditutup dengan ramah tamah dan sesi foto bersama. Diharapkan Gathering ini dapat terus berjalan untuk saling tukar informasi ter-update mengenai regulasi terkait Kesehatan, Keselamatan dan Kerja (k3) ataupun bidang lainnya dan dapat menjadi topik pembahasan di Gathering selanjutnya.

Anda Mungkin Juga Suka:
Yang Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Menu